Main Menu

Jumat, 25 Februari 2011

Fabregas cedera kaki

Kapten Arsenal Cesc Fabregas dipastikan absen di final Piala Liga atau Piala Carling, karena cedera urat kaki.

Fabregas mengalami cedera ini ketika Arsenal menang 1-0 atas Stoke di lanjutan Liga Inggris hari Rabu (23/02) dan bergabung dengan Theo Waltcott yang juga cedera.

"Ini memang cedera kecil tetapi Cesc pasti tidak akan turun hari Minggu," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger. "Saya belum tahu seberapa lama dia akan absen."

Meski demikian Arsenal akan diperkuat oleh Robin van Persie, Laurent Koscielny dan Abou Diaby dalam final melawan Birmingham City hari Minggu (27/02) ini.

Ketiga pemain ini tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Stoke, Van Persie dan Koscielny karena cedera, sementara Abou Diaby menjalani hukuman larangan bertanding karena kartu merah.

Fabregas menjadi Arsenal dalam pertandingan melawan Stoke ini namun harus diganti di menit ke-14.

"Dia kecewa," tambah Wenger. "Dan kami semua merasa sedih. Satu-satunya jalan menghibur dia adalah memenangkan Piala Carling karena dia juga berperan besar dalam kompetisi ini."

Akan tetapi Wenger menolak terlibat spekulasi apakah pemain berusia 23 tahun ini akan sehat dalam pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Barcelona tanggal 8 Maret mendatang.

"Sulit untuk memberi batas waktu," ujarnya. "Sangat tidak mungkin."

Wenger menegaskan tidak ada masalah pemain cedera di timnya menjelang pertandingan final Piala Carling yang akan menjadi piala pertama Arsenal sejak merebut Piala FA tahun 2005.
BBCIndonesia.com - detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu