Main Menu

Jumat, 25 Februari 2011

Jelang Kopenhagen vs Chelsea, Kopenhagen Siap Tambah Derita The Blues

Kopenhagen akan mencoba memanfaatkan kondisi tak bagus yang tengah dialami tamunya, Chelsea. Situasi semakin sulit buat The Blues karena tim tuan rumah juga punya rekor kandang yang bagus.

Kopenhagen akan menjamu Chelsea di Parken Stadium, Rabu (23/1/2011) dinihari WIB guna melakoni duel leg I babak 16 besar Liga Champions.

Seperti diketahui Chelsea sedang tampil tidak oke dan belum mereguk kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Tersisihnya mereka dari ajang Piala FA akhir pekan lalu tak pelak membuat mental mereka drop meskipun Didier Drogba dkk. akan berupaya membalikkan keadaan dengan memenangkan laga ini.

"Mereka (Chelsea) punya para pemain yang pernah berada di dalam situasi demikian sebelumnya. Tapi secara keseluruhan, ini bagus untuk kami bahwa beberapa pemainnya mungkin tidak percaya diri. Mungkin kami bisa menghukum mereka sedikit," ungkap pelatih Stale Solbakken dikutip Mirror.

Meski kelasnya di bawah Chelsea, Kopenhagen bukan lawan yang bakal mudah dilewati. Wakil Denmark ini tercatat superior di kandangnya dengan belum pernah di kandangnya di fase grup.

Satu-satunya hasil buruk yang diterima klub berlambang singa ini adalah ditahan imbang Barcelona 1-1, awal November lalu. Tiga laga kandang lainnya berkahir dengan kemenangan.

"Kami di dalam bentuk yang bagus. Kami adalah tim yang jarang kalah di Parken, dan kami harus mengambil kepercayaan diri itu, mencoba mengambil kendali permainan dan memainkan permainan alami kami,"lanjut mantan pemain Wimbledon itu.

"Kami tidak akan bersimpati dengan Chelsea, kami akan mencoba memainkan gaya kami - menguasai bola dan menciptakan peluang. Kami tidak akan cuma memanfaatkan kesalahan dari Chelsea.

"Ini hal yang bagus untuk pemain karena kami bisa mengimbangi Barcelona disini. Jika kami bisa mencapai level seperti itu lagi, maka besok kami bisa menang," demikian dia.
Okdwitya Karina Sari - detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu