Main Menu

Sabtu, 27 Oktober 2012

Trainer Master League PES 2012


Pernahkah sobat berpikir untuk meng-cheat PES 2012? Mungkin sobat sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk melakukan cheat. Tetapi, tidak ada salahnya untuk mencoba cheat yang satu ini. Namanya Trainer Football Life PES 2012. Fungsinya untuk menambah uang yang dimilikki tim asuhan sobat. Cheat ini cukup ampuh untuk mengatasi naiknya harga pemain yang tidak menentu. Berikut cara menggunakanannya:
1. Buka aplikasi yang namanya MLSettings.
2. Setelah terbuka, terlihat tampilannya seperti berikut.
3. Lalu pilih Menu -> Open
4. Cari file yang ber-ekstensi “bin” dan memilikki nama depan FL (singkatan dari Football Life). Bila nama tersebut diakhiri dengan sebuah angka misalnya 01, itu berarti nomor urut Save Football Lifenya. Biasanya terletak di direktori Libraries -> Documents -> KONAMI -> Pro Evolution Soccer 2012 -> save -> FL01.bin, lalu Open.
5. Sobat bisa memasukkan nominal uang sesuka hati sobat dalam pilihan “enter your NEW ML Money . . .”
6. Sobat juga bisa memasukkan bisa memasukkan nama Fan Club Members di pilihan “Please enter current Fan Club Members” dan mengedit kembali pengaturan sebelumnya (misal  lamanya durasi permainan, pengaturan transfer, dll).
7. Setelah semuanya selesai, klik accept and save . . . 
8. Coba sobat buka PES 2012 dan pilih Footbal Life. Coba masuk dan lihat perubahannya.

Screenshot:


Software ini juga dapat mengedit Master League dari G1 Supreme League 2012.

Software ini telah diuji (tested) langsung di laptop Ghifar dengan menggunakan Windows 7 Ultimate 32bit (harap dimatikan antivirusnya karena software ini dianggap virus oleh Norton 360, untuk antivirus lainnya belum menjamin apakah terdeteksi atau tidak).
Sobat dapat mendownload Trainer berikut dengan mengklik link di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu